Senin, 06 Juni 2016

Workshop Boneka Flanel si Cantik

Alhamdulillah, akhirnya saya punya kesempatan berbagi ilmu membuat boneka flanel Si Cantik. Tepat di hari ulang tahun ke-44, saya mengumpulkan teman-teman komunitas Kendal Crafter di Kolam Renang Tirto Arum. Saya buat tutorial boneka yang paling dasar dan paling mudah. Tutorial lengkap bisa dilihat di postingan ini.

Ini foto-foto suasana saat workshop:

Tapi ternyata nggak seperti yang saya rencanakan. Sampai jam 13.00 tak ada satu pun peserta workshop yang bisa menyelesaikan tugasnya. Kebanyakan ngobrol dan foto-foto sih. hehehe.. Padahal karena pematerinya masih abal-abal * siapa ya? Pura-pura tengok kiri kanan.

Maka, sebagai guru yang baik, saya pun meminta teman-teman menyelesaikan tugasnya di rumah. Tapi sampai batas akhir pengumpulan tugas, nggak semua bisa menyelesaikannya. Ada aja alasannya. Arrggghhh....* mulai keluar tanduk juga nih. Ya sudah lah, saya tunggu sampai batas waktu tak terhingga deh.



Ini dia hasil karya teman-teman Kendal Crafter yang mau mengirimkan gambar boneka yang sudah diselesaikan di rumah :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar