Sabtu, 12 November 2016

Boneka Buatan Saya Terbang ke Amrik

Hurraaayyy…boneka karakter buatan saya akhirnya sampai ke luar negeri. Norak-norak bergembira critanya nih. Jadi gini, suatu hari teman saya sesama blogger, sebut saja namanya Mak Uniek, menghubungi saya. Dia meminta saya jadi sponsor untuk giveaway(GA) yang dia adakan. Saya diminta buatin 3 boneka karakter untuk 3 pemenang GA. Oke…saya mau.

Lha ndilalah alias kebetulan salah satu pemenangnya adalah Mak Indah Nuria Savitri alias Mak Insav yang tinggalnya di New York City. Dua pemenang lain tinggal di Indonesia aja. Salah satunya blogger cowok, Bapak-bapak. Pas diminta kirim foto diri buat dibikin boneka mini me, beliau menolak. Mintanya boneka Boboy Boy aja untuk anaknya, hehehe…

Kembali ke Mak Insav, entah gimana Mak Uniek kirimnya, pokoknya boneka mini me itu akhirnya nyampe di tangan Mak Insav. Dan kerennya, boneka itu sering diajak jalan-jalan keliling Amrik. Huhuhu…kan saya jadi baper, mbokya saya yang diajak jalan-jalan, Mak * khayalan tingkat tinggi. Ini sebagian foto-foto yang saya ambil dari FB Mak Insav:

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar