Rabu, 23 November 2016

Hey, Called Me Jeng Sri

Karena faktor U plus kurang pede, saya tuh nggak suka berurusan sama perfotoan. Apalagi yang namanya selfie, oh, no no no…Karena itulah saya membuat boneka flanel perempuan Jawa yang saya kasih nama Jeng Sri.

Sebenarnya ide membuat boneka Jeng Sri itu terinspirasi dari banyak teman di dunia maya. Sebut saja Neng V (FB nya Vita Eka Sandra), crafter yang pernah bikin boneka Red Riding Hood. Trus diajak jalan-jalan dan foto-foto tapi akhirnya hilang. Ada juga Bang Aswi (IG nya @bangaswi), blogger senior yang kalo ke mana-mana bawa mini Hello Kitty, hihihi…Kenapa mesti Hello Kitty sih, Bang?


Nha, makanya di beberapa tulisan di blog saya yang www.blogspot.com/catatanjengsri itu, sebagai penanda itu foto asli saya ya ada penampakan boneka Jeng Sri. Anggap aja semacam watermark, hehehe…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar