Rabu, 01 Juni 2016

Boneka Flanel Natal nan Imut

Natal tahun 2015 ini saya menerima orderan boneka Natal dari 3 sahabat saya.

Yang pertama dari sahabat sesama penulis wannabe dan crafter juga, Mbak Elmi. Rencananya boneka jari itu akan dibagikan pada murid putri Mbak Elmi yang ngajar di Play Group Sekolah Springfield, Cimanggis, Depok. Wah, momennya emang pas, terima raport semester I bersamaan jelang Natal.

Setelah berdiskusi dengan putrinya, sahabat saya itu akhirnya pesen 3 bentuk dan masing-masing dibuat 16 pcs. Itu keluarga kudus, kata beliau.


Alhamdulillah, boneka terkirim pas eh mepet dengan deadline. Yang pasti boneka sempat dikemas plastik per set. Dan ketika dibagikan ke murid-murid, semuanya senang. “It’s mine”, kata mereka sambil mendekap boneka jarinya. Syukur kalo mereka suka.






Yang kedua orderan temen SMP yang sudah lama nggak ketemu, ketemunya ya di FB. Dia pesen 10 mini doll untuk digantung di pohon Natal dan kirim gambar yang diambil dari Pinterest. Semoga gak kecewa dengan buatan tangan saya. Beda tangan beda hasil lho, Sist * ngeles dikit.



Nha, kalo yang ketiga ini orderan dari nona Ambon manise, Maria Helena. Itu tuh teman sesama inspirator KI Semarang, yang pernah order mini me muridnya. Sudah mulai ketagihan dia, hehehe...Kali ini order total 23 pcs, 20 mini doll cewek berbaju merah dengan dibordir nama masing-masing plus 3 boneka yang gambarnya nyontek dari Pinterest juga. Wew...semoga berkenan dan ditunggu orderannya lagi ya, Sista-sista...

  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar