Minggu, 31 Desember 2017

Ngajar Bu Guru PAUD Bikin Boneka Jari

Seorang teman FB sekaligus pelanggan NaFa Souvenir, Mbak Rizqi, pernah kirim pesan pada saya pengin belajar bikin boneka jari bareng teman-temannya, para Guru PAUD. Beberapa bulan setelah itu barulah dia menghubungi saya lagi.
“Mbak, maaf baru sekarang bisa menghubungi. Gimana kalo Sabtu besok ngisi acara di tempat saya di Brangsong.”
Setelah bernegosiasi, akhirnya disepakati hari, jam, dan tempat. Karena jumlah peserta sekitar 35 orang, maka saya minta bantuan my soulmate, Mbak Ismi.

Pas hari H, saya sempat nyari-nyari lokasi. Walaupun masih sekota tapi belum pernah melewati jalan itu. Akhirnya ketemu juga sih, TK Dahlia, Sidorejo, Brangsong. Kata Mbak Rizqi, setiap 2 bulan ada pertemuan Guru PAUD di gugus daerah itu. Gugus Mbak Rizki termasuk aktif dan sering diisi dengan aneka workshop. Kali ini dia ingin agar para guru bisa membuat sendiri alat peraga untuk anak didik, berupa boneka jari binatang.

Mini workshop berjalan lancar, semua antusias, meski banyak yang belum bisa tusuk feston. Sekitar satu jam, semua Ibu Guru itu bisa menyelesaikan boneka jarinya masing-masing. Acara pun ditutup dengan foto bersama. Oh ya kits boneka jari saya kasih harga 3 ribu/ pcs. Kain flanel, benang, jarum, dan dakron sudah saya sediakan.

nyiapin kits nya SKS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar