Senin, 04 Februari 2019

Boneka Jari Binatang ala Bunda NaFa

Dalam sebulan ada 2 orang yang nanya, apa boneka jari buatan saya ready stock. Pas saya jawab PO dulu 2-3 hari, eh...Bila protes, “ Mbok bikin stok boneka jari, biar kalo ada yang butuh mendadak dah siap.”

Hmmm...bagus juga usulnya. Oke, deh, saat lagi sepi orderan, saya bikin stok 3 lusin boneka jari binatang sekalian. Tiba-tiba saya ingat, ada pelanggan kesayangan yang bilang, kalo ada stok bonjari berapa pun mau dibeli. Beliau seorang Guru PAUD. Itung-itung kalo nggak ada yang mau, biar saya antar ke rumah beliau di Kaliwungu.

Inilah bonjari binatang versi Bunda NaFa:

polanya kayak gini

seri Safari

seri Peternakan

seri Binatang Khas Dunia

Buat Para Mahmud atau Guru PAUD, silakan buat sendiri bonjari binatangnya. Sudah saya sertakan polanya ya. Happy Crafting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar